Cara Memperbanyak dan Mengentalkan Sperma

Sperma merupakan salah satu faktor kunci bagi banyak pasangan untuk bisa memperoleh keturunan. Hampir seluruh pasangan sangat menginginkan pasangan, sehingga bisa dipastikan sperma yang dimiliki haruslah baik, sehingga mendapat keturunan yang baik juga. Anda bisa mengetahui kondisi sperma suami anda baik atau tidak dari encer atau tidaknya sperma tersebut, semakin sperma terlihat kental, maka akan semakin baik kualitas dari sperma tersebut, begitu juga sebaliknya. Sperma juga bukan hanya faktor untuk mendapatkan kualitas keturunan yang baik, namun anda sebagai suami memang harus menjaga kualitas sperma, untuk memuaskan pasangan anda saat bercinta, karena banyak istri yang lebih menyukai suaminya memiliki sperma yang kental dibandingkan yang encer.

Cara Memperbanyak dan Mengentalkan Sperma

Penyebab Sperma menjadi encer

Ada banyak sekali penyebab sperma anda menjadi encer, penyebab penyebab ini bisa berasal dari dalam ataupun luar dari tubuh sang suami. Contoh penyebab dari dalam adalah :

  1. Faktor keturunan, ada suami yang memang memiliki sperma tidak terlalu kental, sehingga mengharuskan untuk menjalani perawatan khusus, seperti mengkonsumsi makanan yang baik untuk sperma untuk membuat sperma bisa menjadi lebih baik lagi
  2. Karena stres. Stres memang menjadi faktor utama yang bisa membuat kualitas sperma yang anda hasilkan menurun jauh, oleh karena itu lebih baik untuk mencoba menghilangkan stres dengan kegiatan yang baik. Sehingga kualitas sperma semakin lama semakin membaik.
  3. Kurangnya berolahraga.
  4. Ada juga faktor faktor dari luar yang memang biasa anda lakukan sebagai seorang pria, sehingga dapat menurunkan kualitas dari sperma yang dimiliki.
  5. Terlalu banyak mastrubasi atau onani. Onani sendiri adalah mengeluarkan sperma secara paksa melalui tangan sendiri atau media lain yang dilakukan sendiri. Tentunya akan sangat tidak baik jika hal ini dilakukan secara terus menerus, karena dapat menurunkan kualitas dari sperma yang dimiliki
  6. Meminum atau makanan yang kurang baik dari segi gizi. Biasanya pria yang memakan makanan junk food, dan meminum alkohol memiliki sperma dengan kualitas yang sangat rendah, sehingga menyebabkan sperma tersebut menjadi lebih encer dibandingkan biasanya.
  7. Mengkonsumsi zat berbahaya. Biasanya obat akan menekan kualitas dari sperma yang dimiliki, sehingga sperma menjadi lebih encer, terlebih obat obatan terlarang seperti narkoba yang selain dapat merusak kualitas sperma, dapat juga merusak tubuh anda. Tidak jauh jauh dari itu, ada juga rokok yang banyak dihisap oleh pria, yang memang di dalamnya terkandung zat yang cukup berbahaya untuk kualitas sperma anda.

Cara memperbanyak & mengentalkan sperma pria

Setelah mengetahui penyebab sperma anda menjadi lebih encer dibandingkan dengan sebelumnya, anda bisa mengetahui cara memperbanyak & mengentalkan sperma pria yaitu dengan :

  1. Menghindari makanan dan minuman yang tidak baik, dan lebih mengutamakan makanan alami, serta kaya akan vitamin, dan terlebih pada protein. Karna memang sperma sangat tidak jauh dari kata protein sebagai penyusunnya. Sehingga untuk mendapatkan sperma yang kental, anda harus memperbaiki konsumsi anda.
  2. Menjauhi dari zat yang berbahaya, hal ini dikhususkan bagi anda yang sering sekali mengkonsumsi alkohol, obat obatan ataupun sekedar merokok.
  3. Menjauhi dari kebanyakan onani. Setelah diketahui akibatnya, anda bisa menguranginya, dengan menjalin hubungan yang lebih baik terhadap istri, dan juga anda bisa memperbanyak olahraga untuk mengurangi pikiran akan onani, rokok, ataupun hal buruk lainnya yang dapat mengurangi kualitas sperma anda.
  4. Mengurangi dan menghindari mandi dengan air panas. Karena memang suhu yang ekstrem seperti panas ini secara langsung akan mempengaruhi kualitas sperma yang ada pada testis anda.
  5. Yang pastinya anda harus mengurangi yang namanya stres. Stres sendiri dapat dihindari dengan mengurangi beban pikiran yang ada, dan menggantinya dengan sedikit hiburan yang bisa membuat hati anda menjadi lebih nyaman.
  6. Jangan lupa dengan berat badan. Kelebihan atau kekurangan lemak juga tidak baik terhadap hormon reproduksi. Anda harus bisa mengendalikan berat badan anda, dengan cara berolahraga dan pastinya menjaga konsumsi yang anda makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *