Cara Memperbesar & Memperpanjang Alat Vital Pria Secara Alami

Jika Anda bertanya kepada para pria apakah mereka ingin alat vitalnya menjadi lebih besar dan lebih panjang, bisa dipastikan mereka akan menjawab ya. Makanya banyak sekali bermunculan iklan-iklan cara memperbesar & memperpanjang alat vital pria di luar sana. Mulai dari pil, krim, seperangkat alat yang bentuknya aneh-aneh, olahraga ekstrem hingga tindakan medis yaitu operasi. Daripada menggunakan cara-cara di atas yang hasilnya belum tentu terbukti dan dengan proses yang menyakitkan, akan lebih baik jika menggunakan cara yang lebih sederhana dan lebih alami seperti misalnya mengonsumsi ginseng, olahraga teratur, berhenti merokok dan sebagainya. Berikut adalah cara-cara alami untuk memperbesar & memperpanjang alat vital pria.

Mengkonsumsi ginseng

Ginseng merah Korea mengandung ginsenosida yang dipercaya bisa meningkatkan fungsi sistem saraf. Walaupun belum ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa ginseng bisa memperbesar penis, namun ada sebuah penelitian ilmiah di Korea selatan yang menyebutkan bahwa dengan mengonsumsi suplemen ginseng selama beberapa minggu maka performa seksual seorang pria jauh lebih baik daripada sebelumnya. Ginseng memiliki efek negative terhadap beberapa kondisi penyakit seperti kanker, sakit jantung, insomnia, dan beberapa penyakit lainnya. Oleh karena itu lebih baik Anda berdiskusi dengan dokter sebelum memutuskan mengonsumsi suplemen ginseng.

Mengkonsumsi ginkgo biloba

Tanaman obat yang satu ini lebih dulu dikenal untuk meningkatkan ingatan seseorang. Ternyata tanaman ini juga berfungsi melancarkan aliran darah termasuk aliran darah ke alat vital pria, sehingga alat vital akan membesar terutama pada saat ereksi. Ginkgo biloba biasanya digunakan untuk mengobati disfungsi seksual pria.

Makan semangka

Buah semangka yang mudah ditemui di pasar ternyata bisa digunakan sebagai salah satu cara memperbesar & memperpanjang alat vital pria. Semangka mengandung asam amino citrulline yang berfungsi melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah ke alat vital pria semakin lancar selama ereksi, namun para peneliti masih belum pasti seberapa banyak semangka yang harus dimakan untuk membesarkan penis.

Berhenti merokok

Pada dasarnya ukuran alat vital pria, baik itu dalam keadaan normal ataupun ereksi, tergantung pada kelancaran aliran darah. Kandungan rokok bisa mempersempit pembuluh darah yang akibatnya bisa mengurangi aliran darah ke penis.

Olahraga teratur

Olahraga teratur bisa memperlancar sirkulasi dan memperkuat pembuluh darah arteri yang membawa darah ke alat vital. Lakukan olahraga apa saja sesuai keinginan Anda, bisa bersepeda, berenang, jogging, atau jalan santai, setidaknya satu jam setiap harinya untuk memperlancar aliran darah ke alat vital pria. Anda bisa juga berlatih senam Kegel untuk meningkatkan performa seksual. Senam Kegel bisa membantu menguatkan otot-otot pelvis sehingga bisa memperpanjang masa ereksi.

Mengurangi lemak di perut

Alat vital akan tampak kecil ketika tertutupi oleh perut yang menggelambir. Mengurangi lemak di perut bukan hal yang mudah, namun jika Anda berusaha mengurangi berat badan maka dengan sendirinya lemak di perut akan berkurang. Penelitian di Harvard menyebutkan bahwa pria dengan ukuran lingkar perut besar lebih sering mengalami disfungsi ereksi dibandingkan pria dengan ukuran lingkar perut kecil. Cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi lemak di perut adalah:

Olahraga teratur. Disarankan mengkombinasi latihan kardio (lari, jogging, bersepeda, renang) dengan latihan beban (angkat beban, push up).

Lebih banyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, daging yang tidak mengandung banyak lemak seperti dada ayam, ikan, gandum, kacang-kacangan, dan minyak zaitun.

Kurangi makanan olahan dan makanan yang sudah diberi zat tambahan seperti pemanis buatan atau pewarna buatan.

Waspada terhadap produk-produk yang dijual bebas

Sering kita dijumpai iklan-iklan online atau di selebaran-selebaran yang menyebutkan bahwa produk tertentu bisa membesarkan alat vital pria dalam waktu singkat. Produk-produk tersebut biasanya belum diuji secara resmi oleh BPOM atau dinas kesehatan terkait sehingga sulit ditentukan seperti apa efek sampingnya.

Phalloplasty

Phalloplasty adalah tindakan medis untuk membesarkan penis yang sangat kecil atau istilahnya “micropenis”. Operasi ini memang manjur untuk micropenis, namun untuk membesarkan penis ukuran sedang malah bisa berakibat disfungsi ereksi dan deformasi. Jadi berpikirlah dua kali sebelum memilih phalloplasty sebagai cara memperbesar & memperpanjang alat vital pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *